Satu Sepeda Motor Lenyap di Halaman Rumah

0
17
"Ilustrasi Pencurian Motor" (doc ist)

sulawesipost.com, MANADO- Sepeda motor merek Honda CB150R berwarna merah dengan nomor polisi DB 6626 MU milik Deivgan Saputra (22), Warga Kelurahan Sario Tumpaan, Lingkungan l, Kecamatan Sario lenyap dicuri oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu (19/1) kemarin sekitar pukul 21:00 Wita di Kelurahan Sario Tumpaan, Lingkungan l, Kecamatan Sario, namun baru di laporkan Selasa (08/01) Kemarin.

Berdasarkan informasi yang dirangkum dari data dan laporan pihak kepolisian, dimana sepeda motor tersebut sedang di parkir di halaman rumah dalam keadaan stir terkunci. Sialnya pada saat korban akan menggunakan motor tersebut, korban melihat sepeda motor miliknya sudah tidak ada di tempat parkir. Melihat kejadian tersebut, korban kemudian berusah mencari kendaraan miliknya, namun hingga saat ini sepeda motor milik korban tak juga ditemukan.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian sekitar 33 Juta. Tidak terima dengan peristiwa tersebut, korban akhirnya melaporkan kejadian yang dialaminya kepihak yang berwajib.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, ketika dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Tommy Aruan, membenarkan adanya laporan tersebut itu. “Laporannya sudah diterima, dan sedang dalam proses lidik,” singkat Aruan. (***)

LEAVE A REPLY