Mokodongan Siap Bertarung di Pilkada Sulut

0
108

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU- Kerinduan untuk mengabdi di Sulawesi Utara (Sulut), Siswa Rahmat Mokodongan (SRM) dipastikan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Utara (Sulut) sebagail calon Wakil Gubernur 2020 nanti. SRM saat di hubungi via telpon mengatakan, sudah saatnya untuk membangun daerah sendiri, apalagi dirinya sudah masuk masa pensiun.
” Sebagai Putra daerah, saya rindu untuk membangun Sulawesi Utara kedepan lebih maju. Setelah pensiun, saya akan terjun ke dunia Politik,” ungkap Aki Bintang sapaan SRM.

Lanjut mantan Sekertaris Provinsi Sulut ini, dirinya telah mendaftar di Partai Nasdem bulan Desember 2019 lalu. Dirinya siap maju sebagai bakal calon Wakil Gubernur nanti.
” Saya memang Putra Bolaang Mongondow Raya (BMR) tapi saya maju sebagai keterwakilan Sulaweai Utara bukan hanya BMR,” tutupnya.

Kesiapan Aki Bintang maju ke Pilkada bakal calon Wakil Gubernur mendapat respon postif dari masyarakat, seperti Ci Ping, pemilik toko teratai mengatakan, dirinya sangat antusias mendukung SRM. Dirinya juga berharap agar SRM sebagai keterwakilan BMR dalam menahkodai Sulut sebagai Wakil Gubernur.
” SRM adalah putra terbaik BMR dan dirinya mampu membawa aspirasi rakyat BMR. Apalagi dirinya pernah menjadi Sekprov. SRM mengetahui kekurangan dan kelebihan Sulut,” akunya.

Lain lagi ungkapan dari salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang enggan menyebutkan namanya. Dirinya mengatakan, mereka akan kembali merasakan kebahagian sebagai ASN.
” Torang kwa kalu Pak SRM yang Ba calon Wabup, mo rasa senang ulang ini ASN pe hidop (Kami kalau pak SRM yang akan maju bacalon akan kami rasakan kembali ke bahagian “tuturnya (PO)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY