Peduli Wabah Covid-19, Kapolres KK Menyambangi Warga Kurang Mampu

0
41

Sulawesipost. Com, KOTAMOBAGU- Di tengah ancaman  Corona virus disease (Covid 19), yang saat ini sudah menjadi pandemi dunia, tak terkecuali di wilayah hukum Polres Kotamobagu juga terkena dampaknya dan berimbas pula terhadap masyarakat serta perekonomian di wilayah Kotamobagu.

Untuk meringankan beban mayarakat yang terkena dampak Covid 19, Polres Kotamobagu membagikan 60 paket sembako antara lain di kelurahan Kotobangun, Sinindian, Matali, desa Moyag dan Todulan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa (14/4/20).

Kapolres Kotamobagu Prasetya sejati SIK yang didampingi Wakapolres Kompol Efendi Tubagus S sos, MSi bersama jajaran Perwira Polres, mengatakan

“Bantuan ini sifatnya, untuk meringankan beban aktivitas, karna adanya aturan pembatasan sosial, nah kami langsung turun lapangan untuk menyalurkan bantuan” ujar prasetya kepada wartawan.

Yang disalurkan berupa 5 kg beras, minyak goreng, gula pasir, dan mie instan kepada masyarakat yang terdampak covid 19, karena ruang gerak untuk masyarakat beraktivitas sudah dibatasi dengan aturan yang ada.

“Sampai saat ini sudah 500 kg beras yang disalurkan dan 1.500 masker diberikan kepada masyarakat” terang Prasetya.

Prasetya menambahkam  ada juga pendampingan dari Babinsa, Kelurahan dan desa dimana sembako tersebut dibagikan.

” Marilah kita bekerja tentunya kami pihak Polri, Pemerintah turun ke masyarakat sama- sama, taat pada aturan yang sudah diberlakukan pada saat ini, tutup prasetya”, yang juga sebagai Kapolres kotamobagu.

Peliput : Denny Damopolii

BAGIKAN

LEAVE A REPLY