Lindungi Warga Kotamobagu Dari Penyebaran Covid19, DPRD Kotamobagu Rela “Kehilangan” 3,5 Miliar

0
9

sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Dalam rangka percepatan penanganan dan pencegahan Corona Virus Disease tahun 2019 (Covid-19), Badan Anggaran (Banggar), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) langsung menggelar rapat untuk melakukan pergeseran anggaran, Selasa (21/4).

Melalui rapat tersebut, para anggota Banggar menyepakati untuk melakukan pergeseran anggaran dari DPRD sebesar Rp3,5 miliar.  Anggaran tersebut diambil dari sejumlah kegiatan para Anggota DPRD dan Sekretariat dewan.

Melalui ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag ST mengatakan, pergeseran anggaran di DPRD Kota Kotamobagu guna membantu penanganan Covid-19 di Kota Kotamobagu. Ini merupakan upaya para wakil rakyat dalam melindungi warganya.

“ Pergeseran ini merupakan salah satu bentuk dukungan DPRD Kota Kotamobagu terhadap Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dan Gugus Tugas Covid-19,  dalam upaya penanganan Covid-19,” ungkap Meiddy.

Peliput : Abdul Melangi

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY