Terpilih Secara Aklamasi, Agus Ketua Pansus

0
2

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Panitia Khusus (Pansus) untuk membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) penggunaan anggaran tahun 2019, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu telah terbentuk membentuk.

Melalui hasil rapat, Selasa (21/4), Agus Suprijanta terpilih sebagai Ketua Panitia Khusus (Pansus). Sedangkan jabatan Sekretaris Pansus diisi oleh Ketua Fraksi Demokrat, Novie Reggie Manoppo. Keduanya terpilih secara aklamasi dalam rapat tersebut.

Usai terpilih, Agus Suprijanta yang merupakan Ketua Fraksi Hati Nurani Rakyat (Hanura) sekaligus Ketua Komisi I DPRD ini, berjanji akan bertugas secara profesional dalam pembahasan LKPJ nantinya.

“ Kami akan lebih teliti betul penggunaan anggaran tahun 2019. Terutama yang berkaitan dengan pekerjaan fisik. Kita akan cek apakah realisasi anggaran sudah sesuai dengan hasilnya,” tegas Agus.

Agus menambahkan, di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 ini, pembahasan akan dibatasi jumlah yang hadir. “  Dalam pembahasan ini minimal tiga  orang. Terpenting yang hadir adalah Sekertaris Kota (Sekot), Kepala Dinas, atau instansi yang terkait hadir. Kita akan menerapkan physical distancing. Tidak ada melalui video conference.  Semua harus hadir karena ada pembahasan yang sangat penting terkait  pertanggungjawaban.” Jelasnya.

doel

BAGIKAN

LEAVE A REPLY