Ketua DPRD Ajak Masyarakat Jangan Kucilkan Keluarga dan Pasien Covid 19

0
3

sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, Meiddy Makalalag ST, mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan secara moril maupun materil kepada para pasien dan keluarga yang terdampak Covid 19. Hal ini dilakukan untuk menguatkan psikologi pasien dan keluarga tetap kuat dan semangat dalam proses penyembuhan.

“ Mari kita beri mereka semangat dan dukung upaya pemerintah dalam penangangan Covid 19. Kami harapkan kepada masyarakat yang meras pernah kontak dengan kelima pasien, untuk memeriksakan diri ke petugas medis. mengingat hal ini penting, agar virus ini bisa terdeteksi dengan dini dan kita sudah mampu mencegah penyebarannya,” Hal ini disampaikan pada saat usai mengikuti kegiatan konfrensi pers bersama Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Kotamobagu, Kamis, (23/04) kemarin.

Hal serupa juga disampaikan oleh anggota DPRD Kotamobagu, Jusran Mokolanut. Bahwa, masyarakat tidak boleh mengucilkan keluarga maupun pasien yang terkonfirmasi Covid-19. “Mari kita berikan semangat kepada saudara-saudara kita agar terus semangat sampai sembuh. Jangan kucilkan mereka dan keluarganya,” ajak Ketua Fraksi PKB itu.

Selain itu, ia mengajak masyarakat untuk saling membangun solidaritas sosial. “Mari kita bahu membahu dan bergotong royong melawan Covid-19 ini. Mari kita saling menguatkan,” tambahnya

Peliput : Doel

BAGIKAN

LEAVE A REPLY