Staf dan THL Skretariat DPRD Kotamobagu Tuai Pujian Dari Ketua Pansus

0
7

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Panitia Khusus (Pansus) Laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Kotamobagu tahun anggaran 2019, Agus Suprijanta, memmberikan apresiasi kepada staf dan Tenaga Harian Lepas (THL) yang berada dilingkup Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu.

Hal ini disebabkan, para staf dan THL masih setia mendampingi Pansus hingga menjelang Sahur melakukan pembahasan bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Selasa (05/05).

“ Saya sangat mengapresiasi teman-teman Pansus, para staf dan THL di DPRD, karena masih setia mendampingi pansus hingga menjelang sahur,” ucap Agus.

Menurutnya, Pansus telah mengundang 37 OPD, di lingkup Pemerintahan Kota Kotamobagu, hanya dalam waktu sepekan. Mereka akan melakukan pembahasan ontime.

“ Kami akan menggilir seluruh OPD. Dan ada  beberapa OPD yang telah kami digilir, seperti Dinas Pendidikan, Inspektorat, Bagian Hukum, Bagian Kesra, Disdukcapil, Kantor Kesbangpol, Bagian Humas dan Protokol, Dinas Ketahanan Pangan, dan Bagian Pemerintahan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, termasuk Kesekertariatan DPRD Kota Kotamobagu. Kami akan bekerja siang dan malam,” ungkapnya

Meski demikian, kata Partai Hanura Kotamobagu ini mengatakan, masih ada beberapa OPD yang belum diundang oleh Pansus.

“ Kami akan berupaya, Insya allah semua OPD dalam waktu dekat ini akan selesai diundang oleh pansus dalam melakukan  pembahasan,” tutup ketua Komisi satu DPRD Kotamobagu ini

Advetorial

BAGIKAN

LEAVE A REPLY