Ini Penjelasan Ketua DPRD Kotamobagu Terkait Pengadaan Mobnas

0
12

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag angkat bicara terkait pemberitaan pengadaan mobil dinas (mobnas) untuk para pimpinan Dewan Kotamobagu.

Menurut Makalalag, para pimpinan Dewan tidak pernah ada niatan untuk pengadaan barang terkait mobnas di masa pandemi Covid-19 saat ini, sebab, menurutnya, pengadaan untuk mobil dinas tidak terlalu penting.

“ Masalahnya semua telah diatur dalam undang-undang dan kami hanya menjalankan aturan tersebut. ” ujar Meidy saat dijumpai sejumlah awak media setelah penyampaian LHP tentang LKPD se-Sulut tahun anggaran 2019 dan didampingi Wakil Ketua DPRD Syarifuddin Mokodongan.

Lanjutnya, Seingatnya, pengadaan Mobnas seingatnya sudah dari tahun lalu dan administrasinya bulan February dan penyerahan kendaraan ke pimpinan Dewan pada bulan Maret.

“ Jadi seingat saya, sebelum pandemic Covid 19 Mobnas sudah administrasinya,” tegasnya.

Hal ini sesuai dengan pernyataan Kabag Umum DPRD Kotamobagu Khairudin Mamonto sebelumnya. Bahwa, surat pesanan dan surat perjanjian untuk melaksanakan paket pekerjaan pengadaan Mobnas sejak tanggal tiga February.

“Pengadaan ini dilaksanakan sebelum Covid-19 masuk di Indonesia dan lebih khususnya di Kotamobagu,” jelasnya

doel

BAGIKAN

LEAVE A REPLY