Kabag Umum DPRD Tegaskan, Pengadaan Mobnas Pimpinan DPR Sebelum Pandemic Covid 19

0
14

sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Isu Pengadaan Mobil Dinas (Mobnas) pimpinan DPRD Kotamobagu dilakukan pada saat pandemic Covid 19, ditepis oleh Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, Khaeruddin Mamonto, Senin(11/05). Menurutnya, Pangadaan Mobnas Pimpinan DPRD dilakukan sebelum pandemi Covid-19 di wilayah Kota Kotamobagu.

Menurutnya, pengadaan Mobnas tersebut dilakukan sejak 03 Februari 2020. Hal ini sesuai dengan pembuktian surat pesanan dan surat perjanjian pelaksanaan pekerjaan pengadaan Mobnas pimpinan DPRD.

“ Pengadaan Mobnas di bulan Februari dan kami penyerahaan kendaraan dinas kepada ketiga pimpinan DPRD itu dilakukan pada tanggal 24 Maret 2020. Jadi, pengadaannya sebelum masuknya Covid-19 ke Kota Kotamobagu,” ungkapnya.

Lanjutnya, DPRD Kotamobagu telah melakukan penggeseran anggaran sebesar Rp3,5 Miliar untuk penanganan dan pencegahan Covid 19.

“ Jadi, isu pengadaan Mobnas ketiga pimpinan DPRD Kotamobagu di tengah pandemic Covid 19 itu tidaklah benar,” tutupnya.

Peliput : Tim

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY