Sinkronkan Hasil Laporan, Pansus Turun Lapangan

0
8

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Wali Kota Tahun 2019 usai melakukan pembahasan dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), langsung  turun lapangan untuk memastikan realisasi kegiatan di lapangan sesuai dengan laporan yang disampaikan SKPD selama pembahasan.

Dalam pelaksanaannya, Tim Pansus mendatangi lokasi kegiatan fisik sejumlah SKPD seperti Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan, Dinas PUPR dan sebagainya.

“Mengingat banyaknya kegiatan tahun 2019, maka Pansus turun meninjau hasil di lapangan yang disesuaikan dengan laporan pada saat pembahasan. Hal Ini akan kita gunakan semaksimal mungkin dalam beberapa hari ke depan,” kata Ketua Pansus Agus Suprijhanta.

Ketua DPC Hanura Kota Kotamobagu itu berharap, hasil peninjauan lapangan nanti bisa sesuai dengan apa yang disampaikan SKPD dalam pembahasan.

“Jangan sampai hanya datanya saja yang disampaikan, kemudian realisasinya tidak sesuai. Ini akan jadi perhatian kita,” tambahnya

BAGIKAN

LEAVE A REPLY