Bulan Suci Ramadhan, DTT SMDE BMR Bagi-bagi sembako

0
47
sulawesipost.com, KOTAMOBAGU- Dalam rangka bulan suci ramadhan dan rasa kepedulian yang tinggi kepada masyarakat terhadap dampak dan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Alumni DTT SMDE se bolmong raya menggelar bakti sosial dan silahturahmi ke panti asuhan. Para alumni DTT SMDE yang merupakan bagian dari Institusi kepolisian ini membagikan paket sembako kepada yang membutuhkan. Selain itu, jajaran Polres Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang tergabung di DTT SMDE berupaya untuk selalu menjaga stabilitas wilayah.
Kegiatan ini dipimpin langsung ketua DTT SMDE BMR, IPTU Agus Sumandik SE dengan mengunjungi panti asuhan Pononiungan di kelurahan mongkonai Barat dan panti asuhan ar’ Rahman, Sabtu (16/04).
Agus berharap, agar bantuan sembako yang disalurkan bisa bermanfaat pada anak-anak yatim piatu dan warga-warga terdampak Covid-19.
” Dana yang kami gunakan adalah sumbangan dan keikhlasan dari teman-teman. Kami hanya ingin meringankan beban saudara-saudara kami di bulan Suci ramadhan ini. Begitu juga masyarakat yang terdampak wabah virus corona, yang berada di wilayah hukum bolmong raya,” Agus.
Peliput : Denny
BAGIKAN

LEAVE A REPLY