Tidak Komitmen, Ari Polosikan Rekan Bisnisnya

0
47

sulawesipost.com, KOTAMOBAGU- WB alias Wiwit dilaporkan rekan bisnisnya ke Polres Kotamobagu, Senin (1/06). Didepan Penyidik Ari (sapaannya, red) menjelaskan, WB telah menganiaya dirinya. Sebelumnya mereka telah membuat komitmen bersama, dimana jika hasil bisnisnya membuahkan hasil maka akan dirasakan bersama. Namun perjanjian tidak sesuai harapan, malahan dirinya dianiaya WB.
” Awalnya, kami telah membuat perjajian untuk pengolahan emas, tapi setelah hasilnya bagus, perjanjian itu hilang, bahkan saya dianiaya WB,” ungkap pria yang bekerja sebagai external di JRBM.

Merasa kesal dengan perbuatan WB, maka Ari langsung melaporkan masalah tersebut kepihak berwajib.
” Saya merasa dirugikan dengan perbuatan WB,” tuturnya dengan rasa kesalnya terhadap WB.
Melalui nomor laporan Lp/397/V/2020/Res-Ktg, 26 /05/2020, Kapolres kotamobagu AKBP Prasetya sejati SIK melalui kasubag humas IPTU Rusman MS SE membenarkan adanya laporan polisi atas kasus ini. ” Laporan Ap alias Ari sudah kami Terima di polres kotamobagu, saat ini dalam penyelidikan tutup Rusman.
Peliput : Denny

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY