Salurkan Bantuan, Polres Kotamobagu Datangi Warga Terdampak Pandemi Covid-19.

0
43

Sulawesipost. Com, KOTAMOBAGU- Jumat (5/6), Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya sejati SIK melalui kasubag humas IPTU Rusman SE, turun langsung ke masyarakat kotamobagu di wilayah Kecamatan Kotamobagu Timur, Kotobangun untuk menyerahkan bantuan. Bantuan tersebut merupakan bentuk sosial Polri kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.  Bantuan berupa 5 Kilogram beras untuk setiap kepala keluarga.
Menurut Rusman pemberian bantuan tersebut,  dikarenakan adanya pembatasan sosial, sehingga berdampak pada ekonomi masyarakat. ” Kami sangat berterima kasih kepada Rekan-rekan pers yang telah memberikan data warga yang terdampak pandemi Covid-19. Penyaluran sebanyak 168 kepala keluarga, yang tersebar di 33 desa dan kelurahan se kotamobagu. Bantuan sosial ini Insya Allah akan diupayakan tersalur semua, karena ini adalah program dari mabes polri,” ungkapnya
Salah satu warga, Ibu Tety (sapaannya) sangat berterimakasih. Kepada pihak Polres atas kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terkena dampak dariCovid -19.
” Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Kapolres atas pemberian sembako ini ,”ungkap ibu tety dengan penuh rasa haru.

Peliput : Denny D

BAGIKAN

LEAVE A REPLY