Gelar RDP, DPRD Bolmut Pertanyakan Pelabuhan Di Binjeita

0
21

Sulawesipost.com BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Asisten satu, Dinas Perhubungan, Dinas Perindakop serta Koprasi Perintis Bahari dan Koprasi cahaya, Selasa (14/7/20).

Dalam RDP  tersebut DPRD membicarakan mengenai realisasi program kegiatan masing-masing SKPD tahun 2019 dan hambatannya, serta rencana program kerja di tahun 2020.

Sementara dalam pembahasan RDP ini ada yang menarik perhatian, yakni soal pelabuhan yang ada di desa Binjeita kecamatan Bolangitang Barat. DPRD mempertanyakan aktifitas di pelabuhan tersebut.

Seperti yang dikatakan wakil kerua DPRD Bolmut Syaiful Ambarak S.Pd.I. dia mempertanyakan apakah masi tahap pembangunan atau sudah beroperasi.

” Karna di sini kami sebagai wakil rakyat perlu tahu kejelasannya, karena sampai saat ini kegiatan disana itu tidak jelas,” tutur Ambarak.

Dia menambahkan bahwa di pelabuhan itu, sekarang ini terjadi tumpang tindih terutama soal tenaga kerja yang dipekerjakan oleh koperasi.

Ia berharap masalah pelabuhan ini bisa jelas agar tidak menjadi persoalan di masyarakat. (kifly)

kifli..

BAGIKAN

LEAVE A REPLY