Kajari Manado Berbagi Kasih

0
38
Kajari Manado berbagi kasih

sulawesipost.com, MANADO- Dalam rangka Bhakti Adhyaksa ke 60, Kejaksaan Negeri Manado melakukan bhakti sosial, Rabu ( 15 / 7 ). Kegiatan ini merupakan kegiatan bersama seluruh instansi kejaksaan di Indonesia. Kepala Kejari Manado, Maryono SH MH, mengatakan, bahwa bhakti sosial ada berbagai macam bentuknya, seperti pembagian sembako, anjangsana, tali asih, donor darah dan lain sebagainya.
” Khusus Kejari Manado, kita berbagi tali asih berupa 200 paket sembako bagi purna senior kami, petugas kebersihan, jurnalis dan panti asuhan,” ujar Maryono
Lanjutnya, ini merupakan wujud kepedulian kejaksaan kepada masyarakat, semoga kepedulian ini bisa berlanjut, apalagi di masa pandemi Covid 19. Sedangkan sembako tersebut dalam bentuk paket yang terdiri dari beras 5 kilo gram, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1 kilo, indomie 10 bungkus, teh sari wangi 1 kotak besar.
” Untuk panti asuhan berupa paket sembako yang terdiri dari beras 25 kilo gram, minyak goreng 10 liter, gula pasir 5 kilo, indomie 5 dos, telur 90 butir, teh kotak besar 5 kotak,” tuturnya.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kejaksaan Negeri Manado bersama seluruh pejabat, staf dan honorer di lingkungan Kejari.

 

Peliput : Opis

BAGIKAN

LEAVE A REPLY