Jembatan Jalan Penghubung Bolmong Bolsel dan Gorontalo Putus Dihantam Banjir

0
141

Sulawesipos. Com, Bolmong – Jembatan di jalan Trans Sulawesi Desa Kosio, Kecamatan Dumoga tengah, yang juga merupakan akses penghubung Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menuju Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Kota Kotamobagu, terputus akibat dihantam banjir.

Sangadi kosio kec Dumoga tengah remi dolot Saat ditemui wartawan sulawesipos di lokasi kejadian mengatakan,

“Wilayah Dumoga Bersatu memang sudah diguyur hujan sejak pukul 19.00 Wita kemarin hingga pagi ini,” ujar Sangadi Desa kosio Kecamatan Dumoga tengah Sabtu (25/07/2020), saat berada di lokasi kejadian.

Lanjutnya, aktivitas lalulintas kotamobagu Bolmong-Bolsel lumpuh total sejak jembatan putus dihantam banjir sekira pukul 07.00 WI

“Tak ada lagi akses menuju bolsel dan Gorontalo, jalan alternatif memutar ikut jalan di Toraot penghubung Doloduo III dan Toraut juga putus,” tutur remi.

Selain itu, akibat hujan yang mengguyur sejak semalam itu berefek juga ke permukiman rumah-rumah penduduk, untuk korban sampai saat ini tidak ada, rumah yang hanyut ada 16 yunita.

“ harapan kami dari pemerintah Desa kosio, kiranya pemerintah pusat, Propinsi sulut lebih khusus pemerintah kab- bolmong kiranya dapat melihat langsung apa yang menjadi kebutuhan emergency yang sifatnya darurat yaitu pangan dan sandang”, tandas remi. (Denny.d)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY