Rawan Kecelakaan, Jalan Transmigrasi UPT Goyo Berlubang

0
39
Nampak salah satu warga yang sedang melewati jalan yang berlumpur dan penuh dengan bebatuan
nampak jalan yang berlubang

sulawesipost.com, BOLMUT—  Jalan transmigrasi UPT GOYO di Desa Ollot dua, Kecamatan Bolangitang Barat rusak parah. Mirisnya, jalan tersebut rawan kecelakaan  dikarenakan jalannya bertebing serta juram ditambah lagi jalannya berlubang dan sangat licin.

Hal ini sangat disesalkan oleh masyarakat UPT Goyo, salah satunya  Apri yang merupakan warga di Desa tersebut. Apri mengatakan, seluruh masyarakat sangat kecewa dengan kondisi jalan saat ini. Dimana kondisi saat ini, tidak ada perhatian dari Pemerintah Daerah (Pemda).

“ Lihat jalan saat ini, jalannya mendaki dan menurun dan berbecek yang tingginya sekitaran 30 cm, selain itu bebatuan yang menonjol sangat beresiko. Dengan kondisi seperti itu, kami kesulitan menjual hasil bumi kami seperti, Pisang, Kopra, Jagung dan lainnya,” jela Apri.

Tambahnya, mereka menagih janji Bupati pada saat kampanye lalu, dimana jalan tersebut akan diperbaiki.

“ Hingga saat ini Janji tersebut tidak ada realisasinya, kami masih menunggu janji tersebut,” ungkapnya

Hal ini ditambahkan oleh salah satu warga UPT Goyo, Jeri Manjurungi. Dirinya mengatakan, penjualan hasil bumi mereka harus membayar jasa transportasi hampir dari setengah hasil panen.

“ Menurut kami, jasa tranportasi tersebut sangatlah wajar dikarenakan kondisi jalan yang sangat berbahaya. Untuk saat ini ukuran panjang jalan yang rusak mencapai dua kilo meter,” jelas Jeri

Saat wartawan menelusuri jalan tersebut,Senin (03/08) memang sangat berbahaya dan rawan kecelakaan. (Kifli)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY