2021 Lolak Bakal Dipasang Traffic Light Dan PJU

0
39

Sulawesipos. Com, BOLMONG- Jalan nasional yang berada dipusat kota Lolak, kabupaten Bolmong dipastikan pada awal tahun 2021 akan menjadi terang benderang, karna akan di pasang lampu penerangan jalan umum (PJU), dan lampu lalu lintas traffic light serta alat pemberi isyarat lalu lintas atau (APILL).

Ini tak luput dari peran pemerintah dalam hal ini dinas perhubungan untuk perubahan yang lebih baik lagi terkait keberadaan lampu-lampu penerang disepanjang jalan trans selasa 4/8/20.

Dinas perhubungan (Dishub) kab bolmong melalui sekretaris Zulkifli binol SE, MM kepada wartawan sulawesipos mengatakan ada 4 kilometer ruas jalan trans yang pekerjaannya diselesaikan.

” Pada tahun 2019 telah di bagi dua jalur, akan dipasangkan lampu penerang jalan umum dengan teknologi lebih canggi lagi menggunakan lampu light emiting diode (LED),” ujar binol.

Lanjutnya untuk lampu lalu lintas traffic light akan dipasang, dan alat pemberi isyarat lalu lintas (APILL) yang terpasang di perempatan Lolak dan motabang akan diganti nanti pada APBN perubahan, maksimal tahun depan pemasangannya.

” Kami di instansi dinas perhubungan (dishub) Bolmong akan menjadikan kawasan ini yaitu tertib dalam berlalu lintas”, pungkas binol.
(Denny.d)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY