Bendungan Ollot Jebol, Komis III DPRD Bolmut Warning PUPR

0
36

Sulawesipost.com, BOLMUT— Bendungan ollot desa Paku Selatan yang Jebol hingga saat ini belum ada perhatian dari Dinas terkait, seperti PUPR dan Balai Sungai. Terkait hal ini Komisi III DPRD Bolmut, Sartono Dotinggulo  angkat bicara. Dirinya berharap agar segera Dinas terkait segera memperhatikan hal ini, sebab bisa menimbulkan korban jika di musim penghujan nanti.

” Sebagai wakil rakyat, dirinya harus menyampaikan ini sebelum terjadi korban. jika ada yang menjadi korban nanti yang sibuk sendiri Pemerintah Daerah. Apalagi bendungan ini bagian dari kebutahan petani di sekitarannya,” ujar Sartono saat di konfirmasi wartawan media ini.

Dirinya berharap, bendungan ini segera diselesaikan oleh pihak terkait, jika tidak banyak hasil petani bakal rusak dan bisa-bisa berbahaya juga bagi masyarakat yang berada di sekitaran bantaran sunggai, seperti masyarakat desa Paku Selatan, Paku Induk, Keimanga dan Ollot.

“ Jika bendungan ini ada kaitannya dengan Balai Sungai atau Dinas PUPR, maka kami meminta agar segera menindaklanjuti apa yang telah dikeluhkan masyarakat kepada kami. Khususnya para petani,” tutupnya (kifli)

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY