Puskesmas Bolangitang Mengikuti Lomba Vlog Edukasi Protokol Kesehatan

0
27

Sulawesipost.com, BOLMUT— Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Corona virus disease (Covid) 2019, Puskesmas Bolangitang, Kecamatan Bolangitang Barat, Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), mengikuti perlombaan video Blog (Vlog) yang digelar Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kesehatan.

Kepala Puskesmas Bolangitang, Latifa R Talibo mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendorong fasilitas kesehatan dan masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“ Ini sangat penting diikuti untuk di edukasi pada Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 bagi Fasilitas Kesehatan dalam memutus mata rantai covid 19 dalam kehidupan tatanan baru termasuk bagi masyarakat,” ujar Talibo pada wartawan ini Selasa (18/08).

Lanjutnya, lomba video vlog ini digelar diseluruh Indonesia dan dimulai dari tanggal 17 Agustus 2020. video vlog akan di nilai oleh tim juri secara berjenjang yang dimulai tingkat cabang, wilayah dan tingkat nasional.

“ Sementara tim penilai dari cabang dan wilayah akan melibatkan Dinas kesehatan, tim kendali mutu dan biaya serta satuan tugas penangan covid 19. Sedangkan tim juri tingkat nasional akan melibatkan Kementeri Kesehatan, Satuan Tugas Penangan Covid 19 nasional, serta pakar komunikasi,” tutpnya (kifli)

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY