Cegah Covid 19, Ketua Tim Penggerak PKK Bolmut Lakukan Penyuluhan dan Bagi-bagi Masker

0
29
Nampak Ketua Tim Penggerak PKK Bolmut Sedang Memasang Masker Kepada Masyarakat Pengunjung Pasar
Ketu Penggerak PKK Bolmut Dan Tim Kesehatan Bolmut di Pasar Buroko

sulawesipost.com, BOLMUT— Mecegah penyebaran corona virus disease (Covid) 2019 di wilayahnya,  ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Hj Ainun Pontoh Talibo turun langsung ke masyarakat membagikan masker. Pembagian masker dipusatkan di pasar Buroko, Minggu (22/08). Ketua PKK Bolmut didampingi sekertaris Dinas Kesehatan Bolmut dan Kepala Puskesmas Bolangitang, serta tim kesehatan Bolmut.

“ Bagi pengunjung pasar, kegiatan ini bukan hanya sebatas pemberian masker, tetapi kami juga mengajak masyarakat tentang pentingnya hidup sehat, terutama dimasa pandemi Covid 19 saat ini. Masyarakat harus menjaga kesehatan fisik  agar terhindari dari pandemic ini.

Selain pembagian masker, Ketua PKK Bolmut bersama tim Dinas Kesehatan Bolmut melakukan penyuluhan tentang protokol kesehatan dan cara penggunaan masker yang baik dan benar.

“ Kami berupaya agar masyarakat tetap terjaga dan terhindar dari wabah ini. Untuk itu, kami tidak henti-hentinya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mengikuti arahan dari protokol kesehatan,” tambah Sekretaris Dinas Kesehatan Bolmut, Kalsum Mandjurungi SKM. (kifli)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY