CEP-SEHAN Gelar Deklarasi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Pengurus Golkar Bolmut Hadir

0
53

sulawesipost.com, KOTAMOBAGU—Cristiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Lanjar (CEP-SSL), menggelar deklaris pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) 2020-2025, yang dilaksanakan di hotel Sutan Raja, Kotamobagu, Sabtu (05/09). Deklaris tersebut turut dihadiri para pengurus Partai pendukung yaitu Golkar, PAN dan Demokrat, serta para pengurus partai. Kedua Paslon sebelum memasuki ruangan tetap mengikuti protocol kesehatan Covid 19.

Kegiatan tersebut dihardiri Wakil Ketua DPRD dan sekaligus Pimpinan Pelaksanan Harian (Plh) Partai Golkar Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Saiful Ambarak, Ketua Komisi III DPRD serta Pimpinan Kecamatan Bolangitang Timur Partai Golkar Bolmut, Sartono Dotinggulo dan sekertaris fraksi Golkar DPRD Bolmut, Adriansah Septian Pakaya, serta Rusmin Nur Mokodompis Pimpinan Kecamatan Bolangitang  Kaidipang Partai Golakar.

Saiful Ambarak saat media sulawesipost.com,menemuinya, dirinya mengatakan, melalui pasangan ini, Sulawesi Utara akan mengalami perubahan yang sangat signifikan terlebih khusus Bolmut dan Bolaang Mondow Raya (BMR). “ Ini sudah sesuai dengan visi dan misi Cagub dan Wagub CEP-SSL. ujar saiful

Tempat yang sama, Ketua Komisi III Fraksi Golkar DPRD Bolmut, Sartono Dotinggulo mengatakan, bersama dengan seluruh tokoh dan semua kalangan, siap bekerja untuk memenangkan CEP-SSL. “ Dengan hadirnya CEP-SSL akan membawa kebangkitan bagi Sulut dan akan memperkuat BMR. Sebab, CEP mampu merangkul simpatik masyarakat BMR melalui pasangannya SSL. Ini adalah hal yang sangat istimewa bagi masyarakat Bolmong Raya,” tuturnya. (kifli)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY