Pengurus Partai Golkar Bolmut Siap Menangkan CEP-SSL

0
44

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Pengurus Partai Golkar Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. Para pengurus akan merangkul semua kalangan di Bolmut dalam memenangkan Cristiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Lanjar (CEP-SSL).

Pimpinan Pelaksana Harian Golkar Bolmut, Saiful Ambarak mengatakan, mereka (para Pengurus,red) memiliki tekat yang kuat dan sepenuh hati untuk memenagkan pasangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur CEP-SSL untuk periode 2020 – 2025 yang di usung oleh Partai Golongan Karya (Golkar) Partai Amanat Nasional (PAN), serta partai koalisi Partai Demokrat.

“ Para pengurus Golkar Bolmut siap bertarung memenangkan CEP-SSL. Kepemimpinan mereka tidak bisa diragukan lagi, dimana CEP dan SSL dua periode menjabat Bupati dan sekaligus Pimpinan Partai di Sulawesi Utara,” tutur Saiful.

Ketua komisi III dari Fraksi Golkar DPRD Bolmut, Sartono Dotinggulo mengatakan hal yangsama. Dimana mereka siap memenangkan CEP-SSL.

“ Kami siap memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulut CEP-SSL di Bolmut,” ungkapnya

Senada juga dikatakan, Adriansyah Septian Pakaya anggota DPRD dan sekretaris fraksi Golkar Bolmut.

“ Kami siap bertarung di Bolmut untuk kemenangan CEP-SSL<” ungkapnya.

Pengurus Pimpinan Paratai Golkar kecamatan Kaidipang , Rusmin Mokodompis  menyampaikan, untuk memajukan Sulut kedepan, maka CEP-SSL adalah pimpinan yang tepat.

“ Ingin melihat perubahan untuk Sulut ?, maka CEP-SSL adalah orang yang tepat untuk perubahan Sulut. Kami siap memenangkan pasangan CEP-SSL,” ungkapnya (kifli)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY