Dirops PD Pasar Manado Nurasyid Abdurahman Siap Benahi Pasar Tradisional

0
4

Sulawesipost.Com,MANADO– Jajaran direksi di Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado berganti,yakni Direktur Operasional Nurasyid Abdurahman dan Direktur Pengembangan, Steven Sumampouw, Senin (7/9/2020).

Direktur Operasional PD Pasar Nurasyid Abdurahman atau yang akrab disapa Ka’ Tune ditemui usai pelantikan mengatakan bahwa jabatan yang dipercayakan kepadanya akan dilaksanakan dengan sebaiknya, dimana kinerja bagian operasional akan lebih ditingkatkan.

Mantan legislator di DPRD Manado ini mengatakan bahwa kinerja yang akan ditingkatkan adalah penataan pasar lebih baik dalam hal ini area parkir agar pedagang dan pembeli merasa nyaman saat melakukan transaksi jual beli di pasar tradisional. Ka’ Tune sendiri yang juga sudah pernah diberikan kepercayaan menjabat di PD Pasar sebelumnya, mengaku bahwa dirinya dalam menjalankan tugas tidak mementingkan kepentingan sendiri, yang lebih diutamakan adalah kepentingan pedagang dan pembeli, untuk itu dirinya mempunyai program untuk menata pasar tradisonal yang ada di kota Manado lebih baik.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY