Pemerintah Bolmut dan TNI/Polri Gelar Operasi Yustisi

0
35

Sulawesipost.com, BOLMUT— Kepolisian resort (Polsek) bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) 130414 dan Dinas Kesehatan Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), serta pemerintah kecamatan Bolangitang Barat, Supriadi Goma SPdi camat Bolangitang Barat menggelar operasi Yustisi Covid 19, tepatnya di depan Bank BRI Kecamatan Bolangitang . Operasi tersebut, bertujuan untuk menertipkan masyarakat, agar taat dengan anjuran protokol kesehatan.

“ Yang melanggar protocol kesehatan akan diberi ganjaran berupa push up dan menyanyikan lagu nasional atau lagu pancasila, ujar Kapolsek bolangitang Bersatu, Hendri Manampiring,SH kepada wartawan sulawesipost.com, Senin (14/09).

Dirinya berharap, dengan pelaksanaan operasi yustisi ini masyarakat bisa sadar tentang pentingnya mengikuti arahan protocol kesehatan untuk memutuskan mata rantai penyebaran  Corona Virus Disease (Covid) 2019.

“ Masyarakat tetap melaksnakan apa yang telah dianjurkan masyarakat. Mari kita bersama memerangi dan mumutuskan mata rantai Covid 19, dengan tidak berada di kerumanan orang banyak, rajin memakai masker, jangan kontak langsung dan jagar jarak, minimal 1 metar,” tuturnya. (kifli)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY