Saiful: 70 Persen Golkar Bolmut Menangkan CEP-SSL

0
23

Sulawesipost.com, BOLMUT— Partai Golkar Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) siap menangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Crhistiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Lanjar (CEP-SSL). Hal ini dikatakan langsung ketua DPD II Golkar Bolmut, Saiful Ambarak SPd pada media Sulawesipost.com. Menurut Saiful, bagi kader Golkar wajib hukumnya untuk memenangkan CEP-SSL pada pertarung Pilkada Bulan Desember nanti.

“ CEP dan SSL adalah pasangan yang paripurna untuk Sulut. Jadi, semua kader hukumnya wajib untuk menangkan pasangan ini. Kedua pasangan ini memiliki pengalaman yang matang dalam memimpin. Mereka, selain menjadi bupati dua periode, mereka juga ketua DPD 1 Golkar dan PAN,” tutur Saiful.

Lanjutnya, kedua pasangan ini diusung oleh tiga partai besar yaitu Golkar, PAN dan Demokrat. Golkar Bolmut bakal menangkan CEP-SSL

“ 70 persen kemenangan CEP-SSL di Bolmut. Semua kader siap bekerja untuk memenangkan pasangan ini. Kami yakin Bolmut, akan meraih suara terbanyak pada Pilkada nanti,” tutupnya. (Kifli)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY