Rapat Paripurna KUA-PPAS, Banggar DPRD Bolmut Sentil Minimnya Tunjangan ASN

0
23

sulawesipost.com, BOLMUT— Rapat paripuna penandatanganan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS), yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tahun 2020, Kamis (24/09) kemarin ada yang menarik. Pasalnya dalam rapat tersebut, Badan Anggaran (Banggar) DPRD Bolmut menyentil tentang minimnya tunjangan daerah untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal ini diungkapkan juru bicara (Jubir) Banggar DPRD Bolmut, Husen Yahya Suit Pontoh yang juga anggota komisi satu dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“ Ada hal yang penting kita semua perhatikan saat ini, dimana tunjangan ASN di Bolmut sangatlah minim,” ungkap Yahya disela-sela pembacaan nota kesepakatan dalam penandatanganan KUA-PPAS dan menyetujui rancangan KUA-PPAS APBD-P Bolmut tahun 2020.

Rapat tersebut dipimpin ketua DPRD Bolmut, Frangky Chendra mengatakan, agenda Paripurna merupakan tindaklanjut DPRD Bolmut atas pembahasan rancangan KUA-PPAS, APBD-P 2020 yang sebelumnya dan telah disampaikan oleh Pemerintah Daerah melalui surat Bupati Bolmut nomor 050/1477. (kifli)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY