Komisi III DPRD Bolmut “Bakal” Lakukan Monitoring Pekerjaan Fisik

0
13

Sulawesipost.com, BOLMUT— Komisi III, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), bakal melakukan motoring ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi mitra dari komisi III tersebut.

Hal tersebut disampaikan anggota Komisi III, DPRD Bolmut, Suriansyah Korompot saat wartawan berkunjung ke ruangan kerjannya, Senin (28/09).

“ Kami akan melakukan monitoring di sejumlah pekerjaan yang telah selesai dilaksanakan oleh OPD terkait,” kata Suriansyah.

Dirinya memastikan, monitoring pekerjaan akan dilaksanakan setelah proses penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) tahun 2020.

“ Pembahasan dan penetapan APBDP tahun 2020 merupakan agenda penting dari kami sebagai wakil rakyat, setelah agenda tersebut kami akan melaksanakan agenda monitoring proyek,” tambah Suriansyah

Polotisi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bolmut ini berharap, kiranya kegiatan yang telah dilaksanakan oleh OPD terkait tidak menemui permasalahan. Tidak hanya masalah pekerjaan, namun hal-hal teknis lainnya seperti, tidak ada komplain dari masyarakat terkait lokasi pekerjaan.

“ Harapan kami kedepan bagi instansi terkait, agar pada saat pembahasan APBD untuk melampirkan surat hibah. Hal ini sangat penting dan akan menjadi acuan bagi Dekab Bolmut untuk memuluskan agenda-agenda kegiatan OPD, terlebih khusus pada pekerjaan fisik,” mantan wakil bupati ini.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY