Kapolsek Bolangitang Gelar Sejuta Masker

0
9

Sulawesipost.com, BOLMUT— Polsek Bolangitang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar gerakan Sulut sejuta masker, Selasa (29/09). Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Sogi Bolangitang ini merupakan instruksi Kapolda Sulawesi Utara (Sulut).

Melalaui kegiatan itu, Kapolsek Bolangitang, Hendri manampiring SH mengimbau, agar masyarakat memperhatikan kesehatan serta membiasakan pola hidup sehat.

“ Intinya, kita harus bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid 19. Sebab, penyebarannya tidak menunggu waktu yang lama. Harapan saya, dengan menggunakan masker dan mengikuti protocol kesehatan Covid 19 terhindari pandemic ini dan cepat berakhir,” harap Kapolsek.

Kegiatan ini mendapat dukungan dari Pemerintah Kecamatan Bolangitang Barat, Supriadi Goma SPdi turut mendukung kegiatan ini.

” Harapan Saya dengan adanya program gerakan Sulut sejuta masker menjadi educasi kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Bolmu khususnya masyarakat Kecamatan Bolangitang Barat,” tutur Goma

Gerakan seribu masker ini turut dihadiri Babinsa Bolangitang, tokoh masyarakat dan pemerintah Kecamatan, serta seluruh jajaran polsek bolangitang (kifli)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY