GP Ansor Bolangitang Barat Adakan Khitanan Masal

0
17

Sulawesipost.com, BOLMUT— Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pimpinan Anak Cabang (PAC) kecamatan Bolangitang Barat bekerja sama dengan Puskesmas Olot, Bolangitang Barat melaksanakan khitanan masal, Rabu (30/09). Dibawa kepemimpinan Ridwan Ege SPdi, PAC Ansor dan Banser Bolangitang Barat, terus maju dan berintegritas serta bersinergi antara ansor dan masyarakat, serta pemerintah.

Ridwan berterimaksih kepada Kepala Puskesmas ollot, Juni S Djenaan dengan senang hati menerima kerjasama dengan pihak Ansor Bolangitang Barat.

“ Suksesnya pelaksanaan khitanan ini, atas kerjasama dan dukungan yang baik dan ihklas dari Kepala Puskesmas olot. Semoga hubungan yang baik ini terjalin terus,” ujar Ridwan

 

Tempat yang sama, Ketua Ansor Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Donal Lamunte menghadiri kegiatan itu mengatakan,  Ansor adalah organisasi (wadah) mudah Nahdlatul Ulama (NU) yang berhaluan ahlusunah waljama’ah.

“ Berlandaskan ahlusunah waljamaah, Ansor akan terus bergerak sebagaimana cita-cita para ulama NU. Dengan Khitanan masal, masyarakat merasa terbantu dan ini adalah bagian dari bentuk gerakan kemanusiaan,” ujar Lamunte.

Dalam kegiatan ini, turut dihadiri Pemerintah Kecamatan Bolangitang Barat Supriadi Goma SPdi, Ketua PC Ansor Bolmut, Donal Lamunte SPdI, tokoh agama, serta seluruh kader dan pengurus GP Ansor Bolangitang Barat. (kifli)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY