Jumpa Pers ,Tim Pemenang Andrei Angouw dan Richard Sualang ( AA – RS )

0
16

sulawesipost.com,Manado— Persiapan peresmian kantor sekretariat media centre tim pemenang calon walikota dan wakil walikota manado , Andrei Angouw ( AA ) dan Richard Sualang ( RS ), Rabu (30/09), Selaku ketua tim kampanye AA-RS, dr. Roland Roeroe, pada konferensi pers di rumah makan Padang Minang Putra, Jalan Sarapung, Kota Manado mengatakan, besok Kamis (01/10) mereka akan mengunjungi semua tim relawan pemenang yang ada dibeberapa titik di kota Manado untuk meresmikan sekretaris tim kampanye dan rumah pemenangan, sekaligus deklarasi pasangan calon.

“ Banyak berterima kasih kepada tokoh – tokoh masyarakat yang menyatakan dukungannya kepada Kami. Terimakasih juga kepada kawan – kawan dari Gerindra, yang juga salah satu partai pengusung yang telah menunjukan kinerja yang baik. Tentunya sebagai pasangan calon, kami mengharapkan besok , itu bisa terorganisasi dengan baik ,” ungkap AA

Lanjutnya, peresmian besok, mereka tetap melaksanakan dengan mengikuti protocol kesehatan.

” Kami tidak mau melanggar aturan dari KPU tentang protokol kesehatan, sehingga masyarakat luas yang mendukung AA dan RS, dapat mengikuti kegiatan besok berjalan dengan baik,” tandasnya. (opiss)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY