Ketua Komisi III DPRD Bolmut hadiri Kegiatan Gerakan Sulut Sejuta Masker Yang Digelar Polres Bolmut.

0
15

Sulawesipost.com, BOLMUT— Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Selasa (29/09) menggelar kegiatan “Gerakan Sulut Sejuta Masker”. Ada ratusan masker dibagikan oleh Kapolres kepada seluruh masyarakat yang dipusatkan di lapangan kembar Boroko, Kecamatan Pinogaluman, desa Bigo. Kigiatan ini turut dihadiri Ketua Komisi III anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmut, unsur Pemerintah, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Banwaspilu) Bolmut dan tokoh pemuda, serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP EKo Kurniawan SIK mengharapkan, agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, sering mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak, serta hindari kerumunan.

“ Harapan kita semua, semoga pandemic ini cepat berakhir dan kita bisa beraktivitas seperti biasanya. Mari kita kita bekerjasama dalam memutus matarantai covid 19 dengan mengikuti protocol kesehata covid 19,” harapnya.

Ketua komisi III DPRD Bolmut, Sartono Dotinggulo dari fraksi Golkar mengatakan, gerakan sulut sejuta masker ini merupakan program yang sangat membantu dan tentunya ini merupakan sala satu langkah dalam mencegah penyebaran virus corona di sulawesi utara khususnya di Kabupaten Bolmut.

“ Kami sangat mendukung agenda Kopolda Sulut ini. Ini merupaka sala satu educasi yang sangat baik dari pihak TNI dan POLRI yang sangat signifikan dalam tatanan masyarakat bolaang mongondow utara (bolmut). Harapan Kami, semoga pandemic ini segara berakhir di negeri yang kita cintai ini.

Pantawan media wartawan media ini, seluruh yang hadir pada kegiatan Gerakan Sulut Sejuta Masker tetap mengikuti protocol kesehatan. (kifli)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY