Andre : Jangan Menjual Identitas Tapi Jual Gagasan dan Program Untuk Manado Maju Dan Sejahtera

0
15

sulawesipost.com MANADO— Deklarasi tim kampanye dilakukan sekalian peresmian sekretariat pemenangan di jalan sarapung, kecamatan wenang kamis (01/10/)

Deklarasi virtual ini diikuti dari 39 titik tim pemenangan. kegiatan Deklarasi virtual ini dimeriahkan juga oleh artis Citra Scholastika yang merupakan finalis indonesia idol musim ke enam.

Dengan memperhatikan protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, kegiatan dihadiri oleh para pendukung dari partai pengusung PDI-Perjuangan dan Gerindra

Dalam sambutannya, Andre Angow dan Richard Sualang yang dibawakan oleh Andre Angow mengatakan, bahwa mereka harus mengedepankan tujuan mereka dengan melaksanakan trisakti yaitu, negara ini harus berdaulat politik, berdikari dalam ekonomi, berkepribadian dalam kebudayaan.

“ Terlaksananya trisakti tersebut yaitu, sulut harus menopang program-program tersebut dan kota manado harus menopang visi dan misi pemerintah” ujarnya

Lanjutnya, motivasi mereka mencalonkan diri adalah untuk bekerja bagi rakyat kota manado.

“ Dimana ada kemauan di situ pasti ada jalan, bekerja tentu harus memberikan contoh apa yang kami sampaikan itu yg akan kami buat dan kita harus menjaga nilai-nilai pancasila” ungkapnya

Andre juga menambahkan, visi mereka adalah manado maju dan sejahterah. manado maju seperti kota-kota lainnya. Dan  mereka juga mempunyai motivasi untuk membuat kota manado tertata dengan baik, kota yang maju masyarakatnya, sejahterah,”

“ kita harus menjual gagasan dan menjual program, kita menjual rekam jejak, kita bukan datang dari mana-mana kita semua mempunyai track record semua mempunyai rekam jejak, itu yg harus kita jual bukan identitas” tutupnya.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY