SMPN 1 KK Bagi-bagi Masker Gratis

0
131

Sulawesipost. com, KOTAMOBAGU- Bagi-bagi Mascer Gratis oleh pengurus OSIS, SMPN 1 Kotamobagu, tepatnya di bundaran Paris super store, Jumat (09/10) . kegiatan ini mendapatkan dukungan positif dari orang tua wali murid dan guru pendamping.

Meski diperhadapkan dengan Corona virus disease 2019 (COVID-19) yang menyebabkan semua aktifitas sektor terganggu, hal ini tidak menyurutkan semangat OSIS SMPN 1 KK untuk tetap melaksanakan kegiatan peduli sehat lingkungan.

Kepala Sekolah SMPN 1 KK, Satar Dundo MPd kepada wartawan sulawesipost, saat di lokasi kegiatan mengatakan, dalam proses belajar mengajar semua merasakan akan kerinduan bertatap muka langsung antara murid dan guru-guru di sekolah, akan tetapi kita harus tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan mentaati protokol kesehatan.

” Kita harus benar-benar mengambil peran penting dalam membantu pemerintah terkait teknis penanganan Covid-19 di daerah yang kita cintai ini,” ujar papa ucok.

Dilokasih yang sama, tepatnya di bundaran Paris super store, ketua OSIS SMPN 1KK Aulia Azahra Jamaludin mengungkapkan, mereka dan teman-teman siswa-siswi SMPN 1 KK sangat rindu, belajar dan bertatap muka dengan guru-guru.

” Saya duduk di kelas 9, kapan lagi kami duduk belajar di ruangan kita masing-masing, sebentar lagi mau uiian,” kata Aulia dengan hati penuh kerinduan untuk bersekolah seperti biasanya.

Aulia yang dipercayakan sebagai ketua OSIS SMPN 1 KK bersama teman-teman, pada saat dilokasih kegiatan bagi-bagi Mascer, mengatakan tetap yakin akan kembali pulih negeri ini, dari Covid-19 dan Aulia serta temannya selalu berdoa untuk kesehatan guru-guru kami di SMPN 1 KK.

Lanjut sebagai pimpinan SMPN 1 KK, dalam mengambil peran kecil dalam kegiatan-kegiatan yang dapat mengedukasi masyarakat luas, sehingga memberi manfaat positif bagi mereka yang belum taat akan penggunaan Mascer.

” Harapan dan doa saya semoga kedepan nanti Corona virus disease (Covid-19) akan segerah berakhir, ” tandas papa ucok sapaan akrab sehari-harinya Satar Dundo MPd.

Peliput : Denny Damopolii

BAGIKAN

LEAVE A REPLY