Kampanye Dialogis , Mor – HJP ; Bukan Melanjutkan Tapi Meningkatkan

0
17

SulawesiPost.com , Manado – Calon Wali Kota Manado Nomor Urut 3, Mor Dominus Bastian dan Hanny Jost Pajouw (MOR-HJP) yang diusung Partai Demokrat dan PAN ini , melanjutkan kampanye dialogisnya di Kecamatan Tuminting ( Belakang Pertamina ) Manado ( 10 / 10 / 2020 )

Kampanye dialogis MOR – HJP berjalan dengan sukses dengan mematuhi peraturan dari Bawaslu manado , terkait dengan penyusunan dan penetapan peraturan daerah dengan ketentuan untuk mematuhi protokol kesehatan pandemi Covid-19 ,”

Tak lupa juga kedua paslon wali kota dan wakil wali kota manado ( MOR – HJP ) menghimbau kepada mayarakat yang hadir dalam kampanye dialogis , untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku ,”

Dalam pidato sambutan kampanye dialogis , calon wakil wali kota Hanny Jost Pajouw (HJP) mengatakan, Jika Tuhan berkehendak di tanggal 9 Desember nanti dipercayakan untuk memimpin Kota Manado. Maka dengan 14 Program, seperti meningkatkan bantuan sosial dana tunai kepada lansia, ini adalah program prioritas.

“Dan terutama program kesehatan kepada seluruh masyarakat Kota Manado yang di 11 Kecamatan, 87 Kelurahan dan 504 lingkungan .” ungkapnya

Pada kesempatan lain calon wali kota Manado, Mor Bastian kepada media mengatakan, akan memprioritaskan program beasiswa dari SD sampai ke perguruan tinggi.

” Kami  mengajak kepada masyarakat Kota Manado untuk bersama-sama memberikan doa restu dan topangan Doa bagi kami berdua dengan nomor urut 3. Kami bukan melanjutkan, namun kami meningkatkan kota Manado lebih baik lagi dari yang sudah baik,” ucap Mor Bastian

Turut hadir diantaranya Anggota DPRD Provinsi Sulut Ayub Al Bugis dari Partai PAN, Anggota DPRD Manado Bobby Daud, Bambang Hermawan, Abdul Wahid Ibrahim, Lucky Datau, dan Vanda Pinontoan. ( Opiss )

BAGIKAN

LEAVE A REPLY