Kampanye CEP-SSL Berjalan Aman dan Sesuai Protokol Kesehatan

0
19

sulawesipost.com, BOLMUT- Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Christiany E Paruntu dan Sehan Salim Lanjar CEP-SSL melakukan kampanye putaran pertama yang dilaksanakan di Desa Labuang, kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kamis 15/10/2020

Pada saat pelaksanaan kegiatan kampanye pasangan CEP-SS pihak kepolisian terus memberikan himbauan agar tetap menjaga jarak. Selain itu, Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Kaidipang dan Kabupaten Bolmut terus melakukan pemantauan .

Dalam kampanye Calon Wakil Gubernur Sehan Salim Landjar Sehan Salim yang akrab di sapa Eyang ini mengajak masyarakat agar tetap menjaga persaudaraan dan kesatuan.

Melalui pantauan wartawan sulawesipost.com pelaksanaan kampanye turut dihadir Wakil Ketua DPRD Bolmut, Saiful Ambarak SPdi yang merupakan ketua DPD II PARTAI GOLKAR BOLMUT, ketua komisi III DPRD dari fraksi Golkar Bolmut, Sartono Dotinggulo, serta anggota DPRD Bolmut dari fraksi Golkar Septian Pakaya dan seluruh pengurus partai GOLKAR dan PAN. Turut hadir juga ketua pemenangan CEP-SSL Djeailantik Mokodompit. (Kifli)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY