Seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Manado Lakukan Test Urine

0
12

SulawesiPost.Com , Manado – Dalam rangka perencanaan aksi Pencegahan, Pemberantasan dan Peredaran Gelap Narkotika  (P4GN), dimasa pandemi Corona Virus Disease (Covid)2019, serta Prosekutor Narkotika tahun 2020 hingga 2024, Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Manado melakukan tes urin di lingkupnya, Kamis (22 /10).

Kepala Kejari Manado Maryono SH MH mengatakan kepada awak media, bahwa diperkirakan ada sekitar 75 pegawai telah dilakukan tes urin, termasuk sekurity.
“Tes urin ini untuk mencegah, serta melihat, apakah ada pegawai yang terpapar atau menggunakan zat adiktif lainnya. Jika ada yang terdeteksi, maka mereka akan segera di rehabilitasi,” ungkap Maryono.

Tambahnya, dengan adanya kegiatan ini, mereka akan berusaha agar Aparat Penegak Hukum (APH) dapat memberi contoh, terlebih khusus di lingkup Kejari
” Kami menghimbau, agar masyarakat Kota Manado menjahui Narkoba. Apalagi pada saat Pandemi seperti ini. Dimana kebutuhan ekonomi kita tinggi dan keuangan tidak sesuai. Di masa pandemi ini kita tetap menjaga pola hidup sehat dan mengikuti arahan pemerintah, mentaati anjuran protokol kesehtan,” tutupnya (Opiss)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY