40 Pelaku Usaha Bidang Pariwisata Ikut Pelatihan Lanjutan

0
36

Sulawesipost.com, BOLMUT- Dinas Pariwisata, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar kegiatan pelatihan management homestay. Kegiatan ini merupakan sosialisasi kelanjutan peningkatan pariwisata di Bolmut, Senin (26/10).
Kepala Dinas Pariwisata, Fatlun Paputungan SE berharap, melalui sosialisasi peningkatan destinasi pariwisata di Bolmut, masyarakat dapat meningkatkan usahanya. ” Dengan perkembangan pariwisata, masyarakat bisa mengembangkan usaha mereka terlebih khusus di bidang kuliner,” ungkap Fatlun.
Lanjutnya, pelatihan management homestay merupakan lanjutan dari kegiatan pelatihan tata kelola destinasi pariwisata. Kegiatan itu dihadiri oleh 40 pelaku usaha.
” Pelatihan awal sama seperti saat ini ada 40 peserta, semuanya para pelaku usaha. Jadi, hingga saat ini sudah ada 80 peserta yang mengikuti pelatihan management homestay yang digelat Dinas Pariwisata” tambah Kadis.
Kegiatan ini menghadirkan para pemateri dan fasilitator dari Pemkab dan para akademisi yang membidangi khusus  pariwisata. (kifli dotinggulo)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY