Tegas !! Ketua DPC Manado Partai Gerindra Mona Kloer : Bukan Hanya Seremonial Belaka

0
39

Sulawesipost.com , MANADO – Selaku ketua DPC dan anggota DPRD kota manado  dari fraksi Gerindra, Mona C Kloer sebagai partai pengusung, dirinya mengajak masyarakat singkil untuk mendukung Pasangan Calon  (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) OD-SK, serta calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado AA – RS. Hal ini disampaikan langsung Kloer pada saat pelantikan pengurus pimpinan anak cabang ( PAC ) Kecamatan Singkil., Sabtu (28/11) .

Dalam sambutannya Mona Kloer mengatakan , mereka harus bersama – sama mengobarkan panji dan bendera partai gerindra di kecamatan singkil dan berupaya , untuk bisa all out serta telibat langsung dalam memenangkan  Paslon AA-RS  sesuai dengan amanat dari DPD pusat partai gerindra.

” Bukan masalah menancap panji dan bendera partai Gerindra di titik – titik tertentu. Untuk itu, pelantikan bukan hanya seremonial belaka, tapi tugas dan tanggung jawab yang harus kita emban dengan sebaik-baiknya,’  tegasnya.

Selesai pelantikan pengurus PAC partai Gerindra , kecamatan singkil , kepada awak media Mona juga menjelaskan, seluruh PAC partai Gerindra kota manado diharuskan dan wajib untuk memenangkan  OD – SK serta Andrey Angouw – Richard Sualang ( AARS )  jelasnya.

” Gerindra tentunya memasang target untuk memenangkan  paslon OD – SK dan AA-RS , jadi targert kami 100% harus menang.” tambah Mona Kloer  ( Opiss )

BAGIKAN

LEAVE A REPLY