Dibanjiri Massa, CEP-SSL Didampingi Wakil Ketua DPRD Bolmut

0
7

sulawesipost.com, BOLMUT— Kampanye Politik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut satu CEP-SSL, yang dipusatkan di Kecamatan Bintauna, Kabupaten Bolaang Mongondow di banjiri massa yang berdatangan untuk mendengarkan program-program CEP-SSL yang sangat membantu masyarakat Sulut.

Melalui orasi kampanye poltik, Selasa (01/12) CEP-SSL menyampaikan sembilan program yang sangat menyentuh masyarakat, khususnya di bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi. Selain itu, CEP-SSL menyampaikan bakal ada program untuk tunjangan bagi guru SMA dan SMK.

Dalam pelaksanaan kampanye, CEP-SSL didampingi wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Saiful Ambarak dan Ketua Komisi III DPRD, Sartono Dotinggulo.

“ Pelaksanaan kampanye, massa tidak bisa dibendung lagi. Hampir dari semua wilayah Bolmut membanjiri lokasi kampanye hanya untuk mendengarkan program CEP-SSL yang sangat berpihak kepada rakyat,” ujar Sartono

Tambahnya, meski banyak yang datang membajiri kampanye, mereka tetap mengikuti Protokol Kesehatan dengan memakai masker.

“ Meski begitu antusiasinya masyarakat, namun panitia tetap menjaga agar massa tidak melanggar aturan dalam penanganan Covid 19. Kami optimis CEP-SSL akan menang 90% untuk Bolmut,” ungkapnya. (kifli)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY