Hadiri Pra Natal 2020, Ini Yang Dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Manado Mona Claudya

0
14

sulawesipost.com, MANADO – Partai Gerindra Sulawesi Utara mengadakan kegiatan ibadah perayaan menyambut Natal, Kamis ( 3 / 12 )  kebersamaan para kader partai gerindra Sulawesi Utara ini, terlihat begitu akrab dan lebur dengan suasana ibadah pra Natal malam itu.

Dalam acara  ibadah perayaan untuk menyambut Natal tersebut, para kader serta tamu undangan dari partai gerindra sulawesi Utara,  mematuhi protokol kesehatan  dari pemerintah untuk selalu menjaga jarak, memakai masker serta mencuci tangan dengan hand senitizer.

Usai ibadah pra Natal tersebut, selaku ketua DPC partai gerindra kota manado, Mona Claudya Kloer , mengungkapkan bahwa, hari ini Gerindra DPC Kota Manado menghadiri acara natal Partai Gerindra se-Sulawesi Utara,

Kami sangat – sangat mengapresiasi perayaan natal hari ini oleh Partai Gerindra se-Sulawesi Utara, dimana didalamnya banyak sekali makna dan kebersamaan, tentunya kami semakin diakrabkan satu dengan yang lain keluarga besar Partai Gerindra.

Lebih jauh ia berharap, agar Partai Gerindra dikemudian hari menjadi semakin solid dan untuk target di tahun ini bisa berhasil.

“Juga ada hal – hal yang saat ini tentunya harus kami optimalkan sedemikian mungkin agar supaya kedepannya Partai Gerindra tetap solid dan apa saja yang ditargetkan tahun ini bisa berhasil”  tukas Ketua DPC Kota Manado. (Opiss)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY