Mona C Kloer : Penetapan KPU Manado, Sah.. !!

0
99

Sulawesipost.Com,MANADO – Rapat pleno terbuka yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado terkait penetapan hasil perhitungan suara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado, Kamis (17/12/2020) sore menjelang malam, akhirnya menempatkan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Manado nomor urut 1, Andrei Angouw – Richard Sualang (AA-RS) sebagai peraih suara terbanyak, 88.303 suara atau 36,7 %.

Dari hasil penetapan KPU kota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang ( AA-RS ) terpilih sebagai wali kota dan wakil wali kota Manado, hal ini juga di sampaikan oleh ketua DPC partai gerindra Manado, Mona C Kloer usai penetapan.

“Hasil pleno KPU kota Manado hari ini , lebih mempermulus raih kemenangan” ungkap Mona Kloer.

Sebagai partai pengusung gerindra, dan PDI-P layak di acungi jempol atas kerja keras, untuk memenangkan paslon wali kota Manado Andrei Angouw – Richard Sualang ( AARS ).

“Perjuangan ini benar – benar nyata di tangan kami , karena semua telah berproses dengan data – data dan tidak ada lagi kekeliruan di luar sana” tandas Mona.

Mona C Kloer juga menambahkan ” Tidak ada lagi masa di luar sana yang mengatakan kekeliruan, karena semuanya sudah berjalan dengan tahapan dan mekanisme yang benar, oleh karena itu penetapan hari ini, dikatakan sah” tambahnya.

Tak lupa juga pesan Andrei Angouw dan Richard Sualang ( AA-RS ) paslon Wali kota Manado yang terpilih, kepada warga kota manado , banyak – banyak berterima kasih kepada semua warga kota Manado yang telah mendukung AA-RS maupun yang tidak mendukung ( Opiss )

BAGIKAN

LEAVE A REPLY