Tetap Ikuti Prokes, SMPN 1 KK Sukses Menjalankan Evaluasi Akhir 2020/2021

0
12

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU- Kegiatan Evaluasi belajar SMPN 1 Kotamobagu semester ganjil tahun pelajaran 2020/2021, yang telah dilaksanakan sejak tanggal 1 s/d 8 Desember 2020, dengan sistem shift tatap muka untuk kelas 9,  berjalan lancar, aman dan tidak mengalami hambatan apapun.

Sedangkan untuk kelas 7 dan 8 tetap di laksanakan Dalam Jaringan (DARING), dan Luar Jaringan (LURING). Sekarang ini sudah dalam perampungan nilai peserta didik.

Kepala SMPN 1 KK Satar Dundo MPd, saat dikunjungi wartawan sulawesipost diruang kerjanya Rabu 16/12/20 mengatakan, rencananya penyerahan laporan hasil belajar peserta didik juga akan dibagi sift. mulai, dari tanggal 16, 17 dan 18 desember 2020, dengan ketentuan kelas 7, 8 dan 9.

” Mereka akan diperserahterimakan kepada orang tua siswa didik dengan tetap patuh, memperhatikan protokol kesehatan Covid-19,” ujar papa ucok kepala Sekolah yang sangat pekah terhadap kedisiplinan bawahannya dan siswa-siswi peserta didik SMPN 1 KK.

Adanya kebijakan pemerintah kota Kotamobagu terkait sistem belajar dari rumah (BDR), kami mendukung dan mengapresiasinya. Kebijakan inilah yang di amati oleh dinas pendidikan, dan kemudian diimplementasikan oleh para umar bakri di semua jenjang kelas.

” Suka duka pembelajaran dimasa pandemi sekarang ini, adalah wujud dari keikhlasan dan kesungguhan guru-guru dalam menjalankan tanggung jawab tugas dan fungsinya,” tandas papa ucok.

Lanjut sebagai pimpinan di SMPN 1 KK ini, saya juga sangat memberikan support kepada teman-teman guru agar, kegiatan pelayanan pendidikan untuk peserta didik, tetap optimal untuk dijalankan.

” Harapan saya kegiatan belajar mengajar semester genap nanti, untuk tahun baru 2021 di daerah yang kita cintai ini, sudah dapat berlaku normal artinya, sudah bisa dilaksanakan belajar secara tatap muka langsung di kelas, dengan tetap patuh dan taat pada protokol kesehatan,” pungkas papa ucok kesehariannya di sapa satar dundo MPd. (denny.d)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY