Usaha Kreatif, Pemuda Bintauna Mendulang Penghasilan Jutaan Rupiah Setiap Minggunya

0
237

sulawesipost.com, BOLMUT- Farid Mamonto dan Sastia Saromeng, pemuda asal desa Vahuta, kecamatan Bintauna, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mencoba keberuntungan melalui usaha kuliner dengan berjualan makanan khas daerah Bolmut, yaitu Inumo Boba.
Awalnya, Farid dan Sastia hanya mencoba- mencoba usaha ini, namun siapa sangka, hanya selang dua bulan, usaha mereka membuahkan hasil dan mereka mampu meraih keuntungan hingga jutaan rupiah setiap minggunya.
” Harga Inumo Boba bervariasi, ada yang lima ribuan hingga dua puluh ribuan perporsinya. Setiap minggu, kami bisa meraup keuntungan hingga dua jutaan rupiah,” Ungkap keduanya.
Meski, hanya dua jutaan perminggunya, namun mereka tetap bersyukur dengan apa yang didapatinya.
” Ya, Alhamdulillah selain mampu mendapat kentungan, kami juga sudah bisa membuka lapangan pekerjaan, meski belum seberapa tenaga kerjanya. Apalagi pada saat ini wabah virus corona sedang melanda negri kita, sehingga banyak pekerja banting setir dengan memulai usaha baru,” Tambahnya.
Lanjutnya, sangking banyaknya pengunjung mereka mempunyai ide untuk membuka cabang baru di kecamatan Sangkub.
” Haru ini (Rabu, 24/12) kami akan membuka  cabang baru di daerah Sangkub. Semoga dengan  usaha kami tidak mengecewakan para pengunjung dan makin sukses, ” Harapnya.

Mereka sangat berterima kasih kepada  pihak-pihak yang telah membantu usaha mereka sehingga makin lancar.
” Khusus opening hari ini, kami mengadakan promo beli 2 gratis 1. Ayo buruan masyarakat kecamatan Sangkub, ” Ajak mereka. (Kifli)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY