Goma : Bolangitang Barat Tidak Ada Perayaan Tahun Baru

0
56

Sulawesipost.com, BOLMUT- Pemerintah Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), terus menginggatkan kepada masyarakat agar pada saat perpisahan Tahun 2020-2021 tidak ada kegiatan kumpul-kumpul atau sesuatu bisa menyebabkan terjadinya kerumunan.
Camat Bolangitang Barat, Supriadi Goma SPdI mengatakan, tidak diperbolehkan membuat pesta kembang api, pesta miras, disko tanah. Siapa yang melanggar aturan ini berarti dirinya telah siap menerima resiko.
” Malam tahun baru lebih baik kita banyak berdoa agar wabah virus corona bisa cepat berakhir di negeri kita ini. Insya Allah tahun 2021 wabah ini sudah berakhir dan kita bisa beraktifitas seperti biasanya,” harap Gus Upik sapaan akrab supriadi.

Lanjutnya, pada malam perpisahan tahun 2020-2021 Pemerintah Kecamatan bolangitang barat akan bersama koramil 130414 dan Polsek Bolangitang akan melaksanakan razia.
” Ini demi keselamatan masyarakat. Terlebih khusus masyarakat Bolmut agar terhindar dari wabah ini, ” Pinta pak camat (kifli)

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY