Benny Parasan : Malam Tahun Baru Di Rumah Saja.

0
25

Sulawesipost.Com,MANADO -Sebagai wakil masyarakat , Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Benny Parasan sangat mendukung tindakan pemerintah, dalam rangka pengamanan perayaan malam tahun baru 2021

Untuk mencegah dan memutus mata rantai covid-19 di Sulawesi Utara, khususnya kota Manado, pemerintah kota bersama Forkopimda Sulut, mengimbau untuk tidak ada perayaan tahun baru di tempat – tempat keramaian, Selasa ( 29 / 12 ) hal ini juga di sampaikan ketua komisi I Benny Parasan , Rabu ( 30 / 12 / 2020 ).

Ketua Komisi I DPRD Manado itu juga mengimbau, agar masyarakat mentaati keputusan yang sudah menjadi keputusan pemerintah.

“Terlebih bagi pengusaha baik mal maupun tempat hiburan agar mentaatinya. Karena sudah ada keputusan untuk 31 Januari 2020 kegiatan aktifitas hanya sampai jam 6 sore,” ungkapnya.

Benny Parasan juga mengatakan, akan ada penutupan akses jalan Piere Tendean hingga Boulevard 2, Kampung Karang Ria Manado.

“Ini untuk antisipasi terjadinya kerumunan dan untuk masyarakat Kota Manado agar merayakan Tahun Baru di rumah saja. Jelasnya

“Serta tidak ada acara kumpul – kumpul” tandasnya.

Parasan juga mengingatkan agar masyarakat tidak meremehkan persoalan wabah non alam ini yang telah melanda dunia

Kita harus awas dengan Covid-19 ini,” tutupnya (Opiss )

BAGIKAN

LEAVE A REPLY