Ketua PAC Partai Gerindra, Singkil, Nanses Rakian,Turut Berbagi Sembako Untuk Warga Yang Terdampak Musibah

0
8

Sulawesipost.Com,Manado – Seluruh kader partai Gerindra Sulawesi Utara,kota, bahkan kecamatan,turut sreta peduli dan prihatin musibah yang melanda di sebagian kecamatan dan kelurahan yang ada di kota Manado,Sabtu ( 15 / 1 / 21 )

Bersama para awak media yang turun langsung meninjau lokasi – lokasi yang terdampak bencana ini , hadir juga ketua DPD partai Gerindra Sulawei, Melky Suawa, ketua DPC kota Mnaado, Mona C Kloer dan ketua PAC Nanses Rakian.

Tidak terkecuali dengan anggota legislatif Kota Manado dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) seperti Nanses Rakian.

Nanses Rakian saat ditemui awak media sedang meninjau dapur umum partai Gerindra yang ada di kecamatan Singkil.

“Sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat di parlemen sudah sewajarnya untuk turun berbaur dengan warga masyarakat, membantu meringankan beban mereka, minimal untuk memenuhi kebutuhan makanan dan minuman” tegas Nanses.

Kemudian, lanjut anggota komisi 2 DPRD kota Manado yang juga menjabat sebagai Ketua PAC Singkil partai Gerindra, Nanses Rakian mengatakan bahwa upaya berkordinasi dengan pemkot serta lembaga terkait sudah pernah di tempuh.

( Opiss )

BAGIKAN

LEAVE A REPLY