Banjir dan Tanah Longsor di Manado, Indomaret Salurkan Bantuan

0
12

sulawesipost.com, Manado -Salah satu pelaku usaha yang peduli bencana, indomaret cabang Manado salurkan bantuan kemanusiaan, berupa bahan makanan pokok dan obat – obatan bagi warga yang terkena,musibah, Senin (8/01).

Ha ini di katakan langsung kepala cabang Indomaret manado, Saptaji Prihantoro, yang bernaung dibawah PT Indomarco Prismatama turut peduli kepada korban yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor.

Saptaji juga menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Pemerintah Kota Manado yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Micler Lakat SH MH di pendopo Kantor Walikota Manado.

“Jadi kami dari Indomaret turut sepenanggungan dan membawa bantuan yang kami bisa. Semoga ini dapat bermanfaat bagi para korban bencana,” ujar Saptaji.

Penyaluran bantuan kemanusiaan ini merupakan bentuk dari rasa kepedulian dari kami, sebagai pelaku usaha indomaret cabang di kota manado, untuk berbagi kepada korban yang terdampak bencana, serta rasa untuk saling berbagi.

“Mudah-mudahan apa yang di berikan indomaret, bisa menjadi manfaat serta mengajak para pengusaha yang ada di kota manado untuk turut bersama – sama berbagi bersama para warga yang terkena musibah tersebut,” Ungkap Saptaji.

Penyerahan bantuan kemanusian dari indomaret tersebut juga di terima langsung oleh Donald E Sambuaga sebagai kepala bagian ( KABAN ) BPBD yang bertempat pendopo kantor wali kota manado.

Hari ini saya atas nama pemerintah dan wali kota Manado, sangat berterima kasih atas kepedulian indomaret yang telah menyalurakn bantuan kemanusiaan kepada warga yang terdampak bencana,” ucap dari Donald E Sambuaga.

Lanjut Donald, Indomaret adalah pelaku usaha yang pertama di Mando yang memberikan bantuan kemanusiaan, bagi warga yang terdampak musibah banjir dan tanah longsor dan untuk itu kami, sangat berterimah kasih atas semua jajaran cabang indomaret yang rela dan peduli untuk berbgi kepada warga yang terdampak musibah ini.” tutup Donald E Sambuaga. (Opiss)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY