Camat Zaenal Nawai, Jadi Perwakilan Penerima Bantuan untuk warga kecamatan Singkil yang terkena musibah.

0
7

Sulawesipost.Com,Manado – Bertempat di pendopo kantor wali kota Manado, perwakilan camat dari 11 kecamatan hanya 10 kecamatan yang terdampak bencana, serta menerima bantuan bencana banjir dan tanah longsor, Sabtu ( 23 / 1 / 21 )

Sumbangan di berikan langsung oleh wali kota Manado GS.Vicky Lumentut dan kapolresta KOMBESPOL Elvianus Laoli serta KABAN BPBD, Donald E Sambuaga serta Dandim 1309 Letkol Inf Yohanes Reymond.

Sebagai kepemimpin, dan koordinator penyelenggaraan pemerintahan di wilayah kerja kecamatan ( CAMAT ) mewakili kecamatan Singkil , Zainal Nawai bersama kepala – kepala lingkungan ( PALA ) yang ada di beberapa k lingkungan dan kelurahan di kecamatan Singkil, mengawali langsung bantuan bencana banjir dan tanah longsor.

Dalam sambutan wali kota manado , GS.Vicky Lumentut mengatakan banyak – bayak berterima kasih atas kepedulian dalam berbagi sumbangan kepada warga yang tetdampak bencana di 10 kecamatan yang ada di kota manado.

“Bantuan – bantuan yang telah di terima, berupa natura akan di salurkan kepada warga yang terdampak musibah banjir dan tanah longsor.” tandas wali kota manado Vicky Lumntut .

Camat Singkil, Zainal Nawai, juga menghimbau kepada masyarakat yang terkena musibah di kecamatan singkil, agar selalu waspada di karenakan intensitas curah hujan yang tinggi.

” Untuk warga yang bertempat tinggal di bantaran sungai dan di bawah pegunungan agar selalu waspada serta mengungsi di tempat atau posko – posko pengungsian yang sudah di sediakan pemerintah setempat.” tutup Zainal


( Opiss )

BAGIKAN

LEAVE A REPLY