Reses DPRD Bolmut, Para Anggota DPRD Siap Mengawal Aspirasi Masyarakat

0
15
Pelaksaan Reses Daerah Pemilihan II

sulawesipost.com, BOLMUT— Pelaksanaan Reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Daerah Pemilihan (Dapil) dua, kecamatan Bolangitang Barat dan Bolangitang Timur, yang dipusatkan di kantor kecamatan Bolangitang Barat, selama dua hari (tanggal 21 hingga 22 januari ) banyak meresap aspirasi dari masyarakat, antara lain perbaikan jalan, khususnya jalan desa dan jalan perkebunan. Seperti yang dikeluhkan oleh Sangadi (Kepala Desa) Ollot dua, Albar SP terkait kelanjutan pengaspalan jalan goyo yang menghubungkan jalan perkebunan warga. Selain itu, warga desa Paku mengeluhkan jalan yang menghubungkan desa Sonuo hingga Paku Selatan rusak parah, begitu juga dengan jalan perkebunan dan wisata air terjun yang terletak di perkebunan Inaulas.

Ketua komisi III DPRD Bolmut, Sartono Dotinggulo yang membidangi pembangunan menyampaikan bahwa, mereka akan terus mengawal semua aspirasi masyarakat melalui reses ini.

“ Ini adalah aspirasi dari masyarakat yang ingin membangun daerah mereka menjadi lebih baik. Apalagi terkait dengan pembangunan jalan ini adalah akan kami kawal agar segera terealisasikan,” ungkap Sartono.

Hal yang sama disampaikan oleh wakil Ketua Komisi II DPRD Bolmut,  Drs Mulyadi Pamili SH, dari fraski NASDEM yang memimpin langsung kegiatan reses Dapil II di kantor kecamatan Bolangitang Barat, bahwa seluruh keluhan masyarakat yang menjadi aspirasi DPRD saat agenda reses mulai dari pembangunan, kenaikn insentif, kesehatan, alat nelayan dan fasilitas pertanian akan mereka kawal.

“ Kami adalah orang-orang yang dipercayakan oleh masyarakat sebagai wakil rakyat, maka sudah menjadi kewajiban kami untuk mengawal apa yang menjadi kepentingan masyarakat,” ungkap Pamili. (kifli)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY